Testimonial

“Pertama kali ikutan, namanya masih Koor KMK. Suatu pengalaman yang sangat berharga bagi saya karena disinilah merupakan awal tempat saya dapat bernyanyi dan mempersembahkan nyanyian-nyanyian kepada Tuhan. Sukses selalu AnDo! Lanjutkan nyanyian-nyanyianmu untuk memuji dan memuliakan nama-Nya.” (Yoseph / TI-Mat 2002)


“AnDo bagi gw merupakan tempat untuk melayani Tuhan, serta tempat untuk berkembang dalam iman. Banyak suka duka n pengalaman yang gw dapat disini bareng anggota lainnya. Seneng bgt bisa gabung dengan AnDo. Moga-moga AnDo makin berkembang lagi…. Thank you for all the joy and pain I’ve got n sorry for all mistakes I’ve made… Keep singing for the Lord!” (Aryono Samarto / TI-Mat 2003)


“Pertama kali join Ando di awal tahun 2005. Dari AnDo-lah, kecintaan pada dunia paduan suara mulai muncul dan sekarang rasa cinta itu semakin bertumbuh. Kekeluargaan menjadi salah satu kunci utama dalam menjaga kebersamaan antar anggotanya. Sangat bersyukur sekali, AnDo masih dapat bertahan hingga sekarang. Semoga AnDo semakin semangat dalam pelayanan gereja dan pelayanan kepada sesama.” (Yohanna Irma/ TI 2004)


“Buat gue, AnDo itu udah seperti keluarga sendiri. Walaupun tiap personil punya kesibukan masing-masing, kita masih tetap kumpul buat memuliakan nama Tuhan lewat suara. Melalui AnDo, selain menyanyi, kita juga belajar berorganisasi lho. Sedikit share, terkadang yang namanya kegiatan, pasti suatu ketika mengalami kejenuhan juga, tapi ingat, yang kita lakukan ini juga sebagian dari pelayanan kita ke Tuhan. Setiap kali gue inget itu, pasti gue semangat lagi J Oh ya, kita disini juga sama-sama belajar dari awal buat menyanyi. Jadi buat teman-teman yang mau bergabung, jangan ragu untuk datang. Sukses selalu buat AnDo kedepannya. GBU ^^” (Evan / TI 2005)


“Ancilla Domini yang biasa akrab disebut AnDo bagi saya pribadi adalah sebagai temnpat menyalurkan hobi menyanyi dan juga tempat untuk memuji Tuhan. Latihan koor di AnDo bukan hanya sekedar menyanyi melainkan adanya rasa kekeluargaan diantara anggota satu sama lain. Pokoknya seru d klo gabung di AnDo, dijamin ga rugi karena anggotanya seru-seru ^_^. Selain itu banyak juga event jalan-jalan bersama. Maju terus AnDo dan bernyanyilah untuk memuji Tuhan.” (Adrian Tjahjana / TI 2006)


“Komentar saya tentang AnDo ini adalah dalam latihannya serius dan dituntut harus bisa karena pelatihnya sudah berusaha melatih koor ini hingga bagus, saya sangat senang bila latihan koor bisa serius. Di AnDo, persahabatan sangat nyaman seperti keluarga besar, semuanya saling mengejek dan diejek, bantu membantu dalam latihan bila terjadi hambatan. Saya sangat senang berada di AnDo karena ini merupakan tantangan baru dalam hidup saya mengikuti koor di universitas dan tantangan berat ketika ingin datang latihan koor (karena rumahnya jauh). Terima kasih.” (Benito / Psikologi 2009)

  • Pelindung Koor Ancilla Domini

    Maria dikandung tanpa noda

    Teladan Anggota Koor Ancilla Domini

    St. Yosef

    Pelindung Website Ancilla Domini

    St. Fransiskus dari Assisi

    Santo Pelindung Internet

    St. Isidorus dari Seville